CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

WoRld Clock

Rabu, 14 Mei 2008

The Changcuter

In the middle of the 2006 then The Changcuter succeeded merilis their indie album. Now they edited to be major of lable. The Changcuter also hopes basin excise Slank.
" We are want will do not burst by time. It is possible that like Slank, the Beatles ," says Erick of the drummer in Bandung, recently.
Alda (gitar), Erick (drum), Tria (vokal), Dipa (bass) dan Qibil (gitar) rencananya akan segera merilis album repackage di bawah Sony BMG, awal tahun mendatang. Dulunya album tersebut diedarkan dengan cara indie dengan tajuk 'Mencoba Sukses'. Kini album The Changcuter di daur ulang dengan tambahan 4 lagu baru, 8 lagu lama dengan judul 'Mencoba Sukses Kembali'.
"Soul, semangat kita masih di indie. Sejauh ini label nggak melarang kita berkreasi. Kita mau album kita juga didengar secara nasional," jelas Tria.
Sejak awal kemunculannya, The Changcuter selalu tampil dengan pakaian seragam. Apakah ini akan jadi ciri khas band asal Bandung itu seterusnya?
"Kita pasti seragam terus biar nggak ada kesenjangan. Kaya miskin, jelek cakep semua sama. Tadinya mau seragam wajah tapi nggak bisa jadi baju ajalah," canda Dipa sang gitaris menutup pembicaraan.Track List The Changcuters - Mencoba Sukses:01. Bambang Irwanto02. Dang Ding Dong03. Gila-Gilaan04. Hijrah Ke London05. Keep Rock06. Awas Angkot07. Chungcat-Gadisku08. Hey Hey Hey09. Hey Nona10. Pria Idaman Wanita11. Semarak Disco Party

0 komentar:

About Me